Sunday, May 21, 2006

berakhir sudah

Berakhir sudah “kehidupan” si gigi geraham..  setelah kmrn dia dilepas secara paksa dari tempat bersemayamnya yg nyaman dan hangat… ketika tindakan itu dilakukan ngga ada rasa sakit sedikitpun (tapi jangan ditanya apa yg saya rasa setelahnya, setelah pengaruh anestesi itu hilang...uuugh, sakiiiit, sampe sempet nangis juga, untung ada nyokap yg ada disamping saya, *thanks mam*) dan saya pun (berusaha) tenang pdhl tangan dan kaki dah dingin banget, asli saya beneran ngga suka sama yg namanya rumah sakit, dokter, dokter gigi dan segala hal yg berbau atau bersinggungan dengan tiga kata tadi, obat pun termasuk daftar yang ngga disuka (apalagi jamu…hueeeks), kalo bisa kontak dengan mereka itu diminimalisir bahkan sebisa mungkin tidak terjadi kontak.. hmm mungkin ngga yaaaa…?! 


Berantem

Ngobrol sama si ade, ujung2nya berantem dan tensi agak naek sedikit, karena emang dia ngga mau kalah dan saya ngga mau dikalahin, sempat pengen nutup telepon klo dah gitu, tapi disabar2in aja cos saya emang ngga mau nambah musuh. Untung aja akhir pembicaraan mencapai kata sepakat..pdhal cuman gara2 selisih pendapat soal harga tustel  (…ternyata saya belum dewasa, atau ngga mau dewasa,.. ?)


Ternyata
Banyak kesamaan antara saya dan dia (uuuh..ge-er banget yaks..), ternyata kita sama2 ngga suka susu, sama2 ngga suka jamu, dan sama2 suka jus jambu… tapi ada tambahannya juga looh.. saya juga suka jus sirsak selain jambu dan suka kelapa kopyor.
Dia cerita klo akhir2 ini dia sulit tidur, hmm… banyak pikiran? Saya pun susah tidur klo dah lewat tengah malam, tp bukan karena banyak pikiran tapi karena dah kekenyangan tidur, gara2 tidur kelewat siang… hehehehehe


Berhubung harus lepas jahitan jum’at besok, sepertinya rencana saya buat menikmati long-weekend benar2 batal, yah secara kondisi keuangan yg lagi ngga memungkinkan untuk dilakukan pelesiran (huh, ternyata sehat itu mahal jenderal ) . Tadi temen saya bilang klo tiket air-asia yang Rp 99rb ke bali itu beneran, saya langsung bilang pesen 5 untuk PP, tgl 17 agustus ini. Klo beneran segitu jadi ada niatan buat berlibur bareng nyokap, bokap + adik2 ke bali, masalah penginapan bias dipikirkan nanti, yang penting tiket murah dulu… hehehehe, (mampunya cuman segitu, huh betapa sulitnya jadi orang susah hehehe...)





.

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!