Saturday, April 29, 2006

He's BACK

dia kembali... setelah 4 minggu, ym-nya aktif lagi.. hehehehehe *akhirnya ada yang bisa bikin saya semangat OL di YM* oops..!

Iseng
Sebenarnya sih kemarin2 iseng ngitung hari TURUN dan NAIKnya.. eh ternyata, lebaran kalo inipun dia harus merayakannya sendiri, jauh dari keluarga.. hiks,.. pas dikasih tau ttg hal ini, sepertinya dia langsung "down" kalo istilah dia sih ngga bisa tidur gara2 ngitungin kalendar,.. *note: besok2 kalendar versi indo harus dibawa serta yah* pdhal jadwal naik-turunnya dah diubah jadi 4-4, ternyata masih tetap ngga kebagian lebaran.. piye toh mas.. *hihihi* berjuang lagi yah, semoga bisa kumpul pas lebaran , saya bantu doa *cuman bisa bantu itu :( *

Ternyata itu toh maksudnya "Menikmati hidup".. hmm..ternyata menikmati hidup tidak hanya sebatas bergelimang materi *sambungan postingan yang lalu*, tidur enak jauh dari beban bisa dibilang menikmati hidup.. pantes ada istilah "tidur seperti bayi".
Tapi mungkin istilah "Menikmati hidup" bisa juga diartikan dengan menjalani dan menerima apa yang ALLAH berikan untuk kita baik berupa ujian maupun pemberian.. yups.. sepertinya itulah artian yang tepat..

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!