Tuesday, April 25, 2006

everyday is a boring day

Kenapa yah, akhir2 ini saya jadi boring banget.. boring sama kerjaan, boring sama situasi, boring sama keadaan.. (oops, apa bedanya situasi sama keadaan?), untungnya saya ngga boring sama diri sendiri...tapi kok saya boring ya sama hidup saya.. boring untuk "selalu" sendiri.. *sigh*

Secara kerjaan dah merampas kehidupan sosial saya, hanya karena sesuatu yang disebut "materi", huh kenapa sih materi begitu memegang peranan? emang sih dengan materi akses kemana2 jadi mudah... yayayaya..I realized that, materi bikin hidup lebih hidup..saya juga suka sama si "materi" ini, tapi lebih suka lagi jika bisa didapat dengan mudah tanpa perlu cucuran keringat dan air mata :p

Yah.. beginilah hidup, kadang berpikir sampe kapan mau begini, selalu mengejar materi.. ingin jg sih ada "sesuatu" yang lain untuk dikejar, A SOULMATE, tp kok males banget yah buat mengejar "sesuatu" yang ini.. saya masih berprinsip, kalo emang jodoh toh pasti bakal datang dengan sendirinya, ngga perlu saya kejar ngga perlu saya cari. (persepsi saya bener ngga sih?!)

Nangis
LOAD Kerjaan lagi banyak2nya.. kadang sampe mau nangis ngerjainnya, sampe sempet kepikiran buat pensiun muda... bikin usaha sendiri, cuman bingung jg , kepentok modal sama jenis usaha apa yg bakal dijalanin.. salah satu pilihan adalah bikin warnet, alasannya, yah.. klise, karena saya jg suka internet hehehhe.. ngga juga deh, cuman yg kepikiran sama saya adalah, itu adalah bisnis satu2nya yg saya paham alur prosedurnya..
wah, kalo ngekhayal punya bisnis saya jadi semangat lagi buat jadi kuli, ngumpulin modal.. walau entah kapan akan terwujud.. yah, mimpi itu memang manis Jendral!!!!

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!