Wednesday, February 1, 2006

hmmm.....

kembali lagi ke meja kantor setelah libur seharian..ngga berasa, bangun pagi hari ini terasa hari senen, sempat bete jg..wuah senen, I don't like monday..but ternyata sekarang rabu..hehehehe seneng lagih. Nyoba ngelarin kerjaan yg kepending kemaren, selesai jg menjelang ashar..mau OL di YM, cuman males, soalnya pasti abangQ dah ngga ada..akhirnya killing time aja dg nulis blog..

Semenjak chat via YM, abang jadi jarang e-mail2 aku, pdhal kalo disuruh milih antara chat sama e-mail, gw sih lebih suka e-mail2an (yah..walo ngga keberatan jg harus chat..seneng malah, bisa tiap hari ngobrol sama abang), cuman kelebihannya kalo e-mail adalah berasa kangennya.. *iidiiih maunya*, but ngga pa pa deh, e-mail or chatting are the same, intinya sih komunikasi terus ama abangQ.. berasa kehilangan kalo sehari aja ngga nerima kabar beritanya..

Pengen KOST
Pengen ambil kursus TOEFL di UI, cuman jam kursusnya ngga bersahabat, jam 19.00 - 21.00 (katanya 21.00, tp selidik punya selidik bisa2 jam 22.00 baru bubar) sempat bilang ke bokap tp ngga dibolehin.. :(( pengen nangis deh.. "Mending kamu mikir buat berumah tangga, ngapain sih perempuan nuntut ilmu tinggi2, ntar laki2 malah kabur..trus kamu pikirin jg omongan tetangga, kalo liat kamu pulang malam2"
Ah, paps..kalo aku diem terus dirumah mana bisa dapet jodoh..nyuruh cepat2 married tp ngga boleh bergaul..hiks..hiks.. padahal kata dosen gw, kursus bahasa di UI tuh bagus banget..bisa nambah networking and else..But bokap ternyata ngga se-IYA se-JALAN sama gw..hiks..
Kepikiran buat kost, ya 3 bulan lah dekat2 UI, jadi gw ngga harus pulang malem2 dan ngga jadi omongan tetangga..dikasih ngga yaa??? walau rada pesimis, gw yakin kok kalo jawabannya adalah "TIDAK"..

hmm...what should I do then..?

2 comments:

  1. salam kenal,
    ga sengaja lagi cari-cari informasi tempat kursus TOEFL di UI. eh, ketemu blog ini. ya udah nanya deh sekalian kenalan.\
    dimana ngedapetin info mengenai toefl UI (websitenya gitu)
    biaya berapa sih
    gitu aja dulu deh..

    balasnya asap

    thank,
    majid

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!