Monday, February 20, 2006

another marriage



hmm...satu lagi berita membahagiakan yg saya terima via e-mail siang ini. Seorang teman lagi yg melepas masa lajangnya, teman serasa dan senasib dalam mencari pendamping hidup, teman yg selama ini menjadi tempat curhat dan yang selalu setia mendengar, yah..akhirnya tinggallah saya sendiri.. ada sedikit rasa kehilangan tapi lebih banyak rasa senangnya. SELAMAT yaa...

Sementara.. saya masih tetap disini, setia menunggu sang arjuna datang menghampiri.. bukannya saya ngga mau berusaha untuk mencari, cuman entahlah kenapa, banyak faktor yg menghalangi setiap langkah saya untuk maju.. bahkan ajakan pun saya tepis, bukan karena ketidak sempurnaan yg saya tolak tetapi lebih kedalam personal batin saya yang bicara.. IS HE THE RIGHT PERSON FOR ME.. cos mungkin mudah untuk mencari seorang suami, akan tetapi saya tidak mencari "hanya" sekadar suami tetapi seseorang yang bisa menjadi imam dalam sholat saya, seseorang yang bisa membawa saya kedalam keadaan yg lebih BAIK, seseorang yang mencintai saya bukan karena saya, tapi mencintai dan bisa menerima saya karena ALLAH.

Kadang ingin diri ini tenggelam bila mendengar tuntutan orang disekeliling saya yg menuntut sebuah pernikahan pada saya.. bingung..jawaban apa yg harus saya berikan agar mereka puas dan diam..haruskah saya menikah dengan seseorang yang tidak saya cintai..?

"Cinta masalah perasaan bukan penampilan"
penggalan bait dari film indonesia "Lovely Luna" dan saya membenarkan itu.. mungkin bisa saya tambahkan "Cinta itu masalah perasaan saya bukan perasaan orang lain" sebab semuanya saya yg akan menjalaninya.

Saat ini saya merasa jatuh cinta pada seseorang yang bahkan saya sendiri belum pernah bertatap muka dengannya, hanya sapaan lewat e-mail atau chat via messenger.. saya tidak yakin apakah ini real atau hanya perasaan sesaat. Tapi yang pasti saya amat menikmati saat ini tanpa sadar bahwa ini hanyalah ilusi mimpi, karena cepat atau lambat saya harus tersadar dan kembali hidup saya yg nyata dan HARUS mulai merenda hari untuk mengejar arjuna saya..





**curahan hati menjelang 28**

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!