Tuesday, January 3, 2006

Losing You

Hari ini masih capek jg, capek sisa kemaren.. karena kemaren harus "overtime", sebenarnya sih ngga nguras tenaga banget, tp emang dasarnya dah cape ya jadinya tambah cape.. but, masih bisa manfaatin fasilitas kantor sih..nelpon sana - nelpon sini, GRATIS..hehehe..

Pertama2 nelpon A'Hendra, krn dia sms gw sekalian nanya kabar kakak'y yg kena kanker, trus telpon Mz Riris di Ngawi, nanya tempat servis Kamera digital, trus nelpon Chenung, nanya ttg harga notebook dan terakhir nelpon Sandy.. niatnya sih cuman say Happy N'Year, walo dah telat but itu cuman speak gw doang, tp ga bisa karena line telpon dia busy, akhirnya gw coba sms (setelah sampe rumah) direply, SENENG.. tp pas gw reply lagi ga ada balesan lagi dari dia...SEDIH.. ga terlalu, cuman KECEWA aja.. dan sedikit bingung, kesalahan apa yg gw dah buat sama dia sampe2 dia berubah drastis kaya' gini.

Terus terang, gw merasa kehilangan... sosok yg pernah hadir dalam hidup gw.. Sandy yg ga pernah absen selalu e-mail gw, walau dia di ada RIG yg beda negara sama gw, yg selalu nelpon gw tiap malem minggu, yg dengannya gw bisa berbagi cerita.. dan satu2nya yg gw kasih tambahan kata "honey" setelah namanya di address book HP gw .... yah gw tau ini cuman fiktif, karena gw lom pernah secara langsung bertatap muka dengan dia, tp gw percaya dia... dan gw merasa "sayang" sama dia...

Will U forgive?
Even though I do not know what I did wrong to U,
If U want, we can start it all over again
Just don't make me feel like I'm Losing
U
..

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!