Saturday, January 28, 2006

cerah..kuning..rugi

Siang ini cerah.. secerah2nya, dah cerah tambah cerah lagi dg adanya acara peringatan tahun baru Islam 1427 H di kantor, yg ngadain GOLKAR..hmm.. gimana ngga tambah cerah..KUNIIIIING dimana2.

Abis nengokin Boz gw di Mitra, katanya sih kena DBD, tp gw liat beliau baek2 aja..keliatan seger dan masih bisa ketawa-ketiwi, yah moga cepet sembuh ya pak.. mau closing neh..

Mudah2an malem ini ngga hujan, ngga pengen kemana2 sih, cuman pengen ngerasain udara yg agak bersahabat aja..pengen tidur dg kostum kesayangan, kemarin2 mana bisa.. selimut2x..where are you, dingin bangets..

Baru liat iklan perumahan itu lagi, whats'..ternyata cicilannya naek lagi..naek 35rb sih, tapi masa iya baru seminggu harganya dah naek lagi..35rb dikali 180 bulan (krn ngambil cicilan yg 15 th) heheheh, lumayaaaan.. ngambil ngga yaa...aduh kebanyakan mikir gw, sebenarnya sih bukan mikir yg kebanyakan, cuman kebanyakan pertimbangan aja.. atau pulang kerja ini ya gw mampir dulu kesana, mudah2an kantor pemasarannya masih buka.

Gaji bulan ini lumayan..naeknya jg lumayan, cuman kok perasaan gw, rekan2 sekerja gw, kayak Iwan n Inas jadi AGAK BEDA...ya kalo Iwan sih ngga terlalu, mungkin dia rada stress karena mau pindahan besok, tp Inas??? hmm.. apa stress karena mau married? ngga ngerti, feeling gw bilang kalo ini masalah kenaikan gaji..so..? gw pikir gw layak kok dapet kenaikan segitu, toh mereka jg dah 2x naek gaji, juni lalu sama januari ini.. and gw ngga ribut.. ah, bodo amat.. kalo nyuekin gw RUGI..gw kan sering bawa makanan..hehehhe..silahkan deh yg mau nyuekin, gw sih tetep baek aja ama mereka.


quote of the day: "..Kejahatan jangan dibalas dengan kejahatan juga donks..tapi kalo kebaikan HARUS dibales sama kebaikan..setuju?!"

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!