Thursday, June 14, 2007

MisKol

biasanya miskol ga pernah saya pusingin..bahkan dari nomor yg ga saya kenal sekalipun. *yah , maklum seleb, jadi banyak yg ngehubungin :p hehehehe* but, miskol yg mampir dihengpon saya sore kemarin benar2 membuat kening agak berkerut........nomor itu....yups nomor yg "pernah" familiar, yg bahkan sangat familiar dimasa lalu, yg dulu amat saya hapal diluar kepala --- yg sekarang udah saya hapus dari list contact number saya.
Agak sempat termangu, nomor siapa ini..tapi sedetik kemudian teringat.. *sigh* ada apa dia nelpon, tumben.. mau kasih undangan kah?!
hmm..maybe cuman kepencet, lagi pula siapa yg peduli sih..


but talking about hengpon ,
beberapa hari belakangan.. ada juga yg selalu sms, sms utk sekadar ngingetin saya buat sholat.. entah sholat subuh, sholat penutup dan sholat malam..reminder yg menyenangkan, * walau hengpon saya banyak ga aktif klo malem *
but si pengirim pesan yg membuat tanda tanya besar, apa maksud dari semuanya..
orang yg sudah saya lupakan dan berusaha keras saya lupakan.




tapi itu jg sih salah satu alesan kenapa saya ogah banget ganti nomor... bukan karena kepengen dihubungi (lagih) oleh orang2 dari masa lalu.. tapi kadang hubungan dari masa lalu yg ga bisa dan ga kepengen terganti * alaaagh...ngomong apa sih *


No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!