Monday, February 26, 2007

Kapan sih pengendara motor itu bisa tertib

Pagi ini menjengkelkan banget, gimana ngga jengkel, begini ceritanya, pagi ini saya awali dengan berangkat lebih pagi dari hari2 lainnya, saya cukup sadar diri klo hari ini hari senin, jadilah saya berangkat dengan jam masih menunjukkan pukul 07.00 WIB (biasanya saya ke kantor diatas jam 7, secara jarak rumah-kantor hanya 15 menit aja) secara logika saya bisa jauh tepat waktu bila perhitungan 15 menit itu berlaku.. tapi tebak apa yang terjadi... sejak saya keluar gang menuju jalan raya, kendaraan dah ngantri dengan motor yang menutupi badan kiri dan kanan jalan *sigh*

Satu jam lebih saya tersendat dijalanan,.. Panik? ngga begitu (coz dah nitip absen sama yg datengnya pagian) cuman jengkel karena para pengendara motor itu bener2 keterlaluan.. sebel..sebel...


Kapan sih para pengendara motor itu bisa tertib? jangankan hak kendaraan lain untuk lewat, hak pejalan kaki pun dilalap juga.. blom lagi suka nyempal-nyempil di gang2 kecil...*injek2 pengendara motor yg ngga sadar lalu lintas* blom lagi klo ada anak tanggung yg bawa motor, duuuh... kaki aja lom nyampe dipedal mau bawa motor, tuh ibunya buta kali, masak anaknya ngga dilarang bawa motor...


*sigh*
*bete sama motor*

2 comments:

  1. Setuju! Jogja juga sudah tidak seramah yang dulu lagi jalannya, selain karna bus kota juga karna motor2 yang suka ngebut sembarangan.

    ReplyDelete
  2. ho'oh.. motor2 gila.. :(










    Sandy, is det yu?
    *kangens*

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!