Wednesday, January 10, 2007

PDA Phone pertama saya (tulisan satu)



sebenarnya ngga niat banget ganti hengpon, apalagi pake model PDA kayak gini, cuman ngga tau kenapa malah kebeli juga *yah, menguras semua persediaan uang cash saya (budget buat liburan ke bali yang ngga pernah terealisasi) plus jatah nabung bulan ini :( *

Oya buat catatan saya bukan mau gaya2an ganti hape, kesan pertama , wuih, punya PDA *norak mode on*, trus baca2 Quickstart-nya *ngga ada manual book di paket penjualannya hiks..* , terlihat mudah.. charge pertama selama 8 jam, masukkan sim card, voilaa..nyala juga...duh ribet karena hrs pake stylus, dah gitu kadang stylus-nya mogok..hmm mungkin karena masih ada screen protectornya.. cuman kok lemot yah :( atau saya yang ga bisa pake PDA? :(

hari kedua, mulai bete, habis tetap lom biasa pake stylus akibatnya suka males bikin sms *sigh*, dah gitu loading ke tiap program lama, sampe kadang saya pikir niy hang atau emang lemot? tapi ditungguin aja *kadang sampe ketiduran saking lamanya* , nyoba kameranya, hasilnya lumayan.. blom nyoba buat konek ke laptop..


hari ketiga, dah mulai biasa.. dengan stylus dan lemotnya, tapi kok ngga bisa nerima panggilan yah?! something wrong? buat melakukan panggilan bisa, tapi nerima panggilan ngga bisa *what the @#!%^#!*@!$%* dah coba konfirmasi ke CS TElkomS** tapi katanya status kartu ngga terblokir... wah, something wrong niy :( , akhirnya saya nelpon ke tokonya cuman saya lom punya waktu buat kesana hiks...



bersambung...

2 comments:

  1. Makanya pake BlueAngel...
    http://budiyono.com/index.php/2006/12/29/blue-angel-dengan-magneto
    Hihihi...

    ReplyDelete
  2. wahahah...
    ciee...yg punya PDA baru, hahaha... :D

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!