Friday, January 20, 2006

PAnAs....

Damn!!!!
Panas amat hari ini, bikin ogah keluar bahkan buat nyari makan.. untungnya ada payung.. yup, gw emang paling anti kena sinar matahari, tp bukan berarti gw nolak, buktinya gw tetap cinta kok sama sinar matahari pagi.

Kenyang.. soto ayam di warteg depan emang TOB, tomatnya itu loh..kumpul..pdhal gw ngga terlalu suka tomat, tp ngga tau kenapa kalo ketemu tomat dimasakan selalu gw makan.. even di dalam burger.

Akhirnya hari ini jaringan internet kantor back to normal.. (Alhamdulillah) setelah hampir seminggu ngga berinteraksi dg dunia luar (walaaah), maksudnya ngga cek e-mail dan chatt, begitu jaringan normal, langsung aja download e-mail, ngga tanggung2 tercatat 324 e-mail masuk, ya walaupun 20 diantaranya adalah SPAM, kebanyakan dari anak2 milis, yg pd sibuk mau KOPDAR..

Thanks GOD is FRIDAY, yg artinya besok gw bisa bangun rada siang.. tp kayaknya WAJIB ngantor neh, biasalah kejar setoran.. dan oops...nyiapin modal buat liburan..hehehe..kayaknya tahun ini adalah TRAVELLING YEAR buat gw.. hehehehe...

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!