Tuesday, January 24, 2006

MIMPI

Ada yg minta diceritain ttg mimpi kemarin malam, tp to be honest, emang sih WE'RE SLEEPING IN ONE ROOM AND IN ONE BED, cuman emang ngga ngapa2in kok, WE JUST SLEEPING, HUGGING each other.. that's it? YUPZ.. that's it.. ya maybe a little flirting.. but I'm not sure...berharap sih lebih ;) hihihii..

Tapi apa iya kalo mimpi indah harus diceritain? Nyokap sih bilang begitu.. kalo mimpi indah harus diceritain sama orang tapi kalo mimpi buruk jangan.. Wah, biasanya gw terbalik, ceritanya yg buruk2 aja.. maksudnya biar cepat lupa..dan yg indah (apalagi yg sedikit private) malah jarang diceritain.. kayaknya agak GANJIL aja kalo harus cerita mimpi2 yg agak2...... hehehhee... ANEH.

Semalem mimpi apa yaa??? kayaknya ngga mimpi, udaranya terlalu dingin buat mimpi.

Denger2 gaji naek 22% (horeee...oops, maksudnya ALHAMDULILLAH) dg kondisi yg sekarang, kenaikan sebesar itu berharga banget, kebetulan planning gw buat tahun ini emang membutuhkan banyak pengeluaran, mau coba2 nyicil rumah (hmm.. kalo bokap tau paling2 diomelin, walau nyokap support gw banget), pengen beli laptop, pengen jalan2 ke BROMO, pengen ke JOGJA jg.. terakhir pengen ke BALI.. blom lagi SAVING buat UNPREDICTABLE condition (such as married??? :p), ini yg penting. TAPI kalo gw jadi diangkat karyawan apa ikutan naik yaa...? -- * biasanya pengangkatan jg ada kenaikan, tp apa HRDnya mau naekin gaji gw jg setelah ada kenaikan dari pengangkatan karyawan? * -- :(( Mudah2an..AMIIIIIEN.. (Doain gw donks...)

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!